Minggu, 18 September 2011

"Si biru cantik Korea dari Dwi"

Senin, 12-09-2011 
 Blue souvenir korea’s from my beloved firend Dwi

 Dear dwii….!!malam aku ingin sedikit cerita salah satu temanku, Dwi fitriah arrisandi namanya. Olegun yang aslinya cantik, pintar, sedikit sensitive, lemah lembut, si miss.perfect, modis sudahlah kebalikan semua dari aku pastinya :’( hahhaa…doi salah satu si miss.mun yang sudah dua kali mengikuti kegiatan conference diluar negeri. Sebelumnya doi sudah ke singapur mengikutu WORLDMUN, lalu baru saja puasa kemarin untuk selanjutnya singgah ke Negara Korea selama dua minggu lamanya mengikuti GIMUN. Untuk ke singapur lalu, nasib buruk aku tidak mendapatkan oleh-oleh darinya karena kenakalan aku yang tidak kuliah, bukan salah doi sebenarnya heehe…yang ku tahu coklat lembut dan manis buah tangan dari singapur doi bawa. Tetapi, yeay…!!!buat perjalanan kedua dia, aku mendapatkan buah tangan imut dan cantik. Oleh-oleh ini memiliki duabelas warna, karena kami berdua belas pas sekali untuk setiap sahabatku mendapatkannya dengan warna yang berbeda-beda. Ternyata ini sudah di rencanakan si doi yang membawa barang imut ini dari korea. Sebelum buah tangan cantik ini berada ditangan, ada sedikit cerita dari doi mengenai Negara Seoul, check this out : 
• Di korea itu kebanyakan wanita senang memakai hot pants 
• Kemana-mana ternyata wanita korea itu senang bepergian memakai high heels, yang mungkin membuat rata-rata wanita korea itu tidak seksi /berbokong tepos heheh…
 • Oplast atau operasi plastic bukan hal yang tabu lagi di korea, karena disetiap jalan terpampang di televisi besar persaiangan iklan operasi plastic dengan harga murah.WHUOOOoo..!!! 
• Di korea b.inggris masih termasuk bahasa yang sulit masuk dan jarang dipakai disana.jadi,,,sesuatu hal yang terpukau dan amazing kalau ada seorang korea atau turis asing menggunakan b.inggris. 
• Yang so sweet di korea sana, setiap laki-laki membawakan tas wanitanya kalau jalan bareng. 
• Wanita muda korea disana yang menginjak perguruan tinggi/kuliah sudah tidak aneh menggunakan make up.sedangkan di Idonesia????menggunakan make up karena tuntutan kerja ataupun sesuatau hal yang akhirnya menjadi keharusan dan kemudian kebiasaan.hal ini, menyebabkan ada orang korea disana mengira temanku dwi ini masih berumur 18-19than hahaha..
 • Indonesia dan korea memiliki perbedaan jeda waktu tiga jam lebih cepat di korea.
 • Waktu siang di korea lebih lama daripada waktu malam.


Ini dia,,,!!!souvenir lucu imut dan cantik. Si biru dari Seoul, terimakasih dwi untuk si birunya. Aku jaga baik-baik dia untuk mengingatkan sahabat hebatku ini. Semoga cita-cita kamu untuk keliling dunia tercapai dengan usia muda. Aku tunggu cerita barumu lagi ya di dunia baru yang kamu temukan nanti, jangan lupa dengan oleh-olehnya juga hihihihiiii…sukses selalu, doa & senyumku menyertaimu :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar