Minggu, 18 September 2011

Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki


Menuju Perubahan Melalui Otak Kanan – Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki
Judul Buku : 7 Keajaiban Rezeki
Penulis : Ippho ‘Right’ Santosa
Penerbit : PT..Elex Media Komputindo
Cetakan : 15, April 2011
Tebal : 192 halaman

Hhmm…jangan mikir loncat-loncat dong, banyak inginnya..!! Jangan hanya iri dengan melihat kesuksesan orang lain dong, banyak omongnya!! Mencari cara bagaimana meraih kesuksesan?? Itu sudah biasa, mencari cara mempercepat datangnya kesuksesan??? Ini yang luar biasa, Ippho ‘Right’ Santosa dalam bukunya berjudul 7 Keajaiban Rezeki hadir menetapkan kapan impian akan terjadi tanpa dipungutnya bayaran. Dengan cara melalui pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan Islam.
Buku ini menjelaskan bagaimana otak kanan dapat berpengaruh lebih baik dari pada otak kiri. Dalam kesuksesan rezeki, bisnis, pasangan hidup, maupun pendidikan tinggi. Dikarenakan setiap individu yang lahir itu dapat mewujudkan apa yang mereka impikan, karena Tuhan yang bertanggung jawab adanya diri anda. Itu saja tidak cukup, pendekatan Tuhan sebagai yang Maha penguasa, sedekah, melakukan dengan segera, dan banyak aksi itu perlu. Buku ini juga memaparkan keajaiban-keajaiban orang otak kanan dalam bertindak, yang menuntun kita untuk mau merubah dari lingkar diri, keluarga, sesama, semesta, hingga daerah lingkar pencipta.
Dengan bahasa yang mudah dimengerti dan gaya humoris Ippho, pembaca menjadi tidak mudah jenuh, tertarik, dan ingin membaca dan membacanya lagi. Isi ilmu pengetahuan yang tidak disangka, melalui sejarah islam dan china, cerita orang-orang besar, serta keajaiban Al-Quran. Itu semua memberikan motivasi, semangat yang bergelora, dan pikiran terbuka sang pembaca.
Setelah membaca buku ini penulis berharap, yang awalnya pembaca merupakan tipe orang yang pesimis berubah menjadi optimis dan mau bergerak melakukan aksi-aksinya. Merubah orang-orang otak kiri di Indonesia menjadi orang-orang otak kanan, menjadikan semua masyarakat Indonesia makmur dan kaya dengan memanfaatkan semesta alam yang telah diberikan olehNya, menyadarkan mereka untuk lebih mau dekat denganNya, agar hidup sempurna. Dengan ditulisnya data dan fakta yang valid mengenai cerita-ceritanya, buku ini menjadi solusi sebenar-benarnya untuk masalah setiap orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar