Minggu, 18 September 2011

Aku sayang Belo & Merah

08-09-2011/10:31 PM
 Untuk malam kepada belo dan merah 

 Heii malam, aku bertemu kembali saat ini bersama mu…untuk hari kedua aku masuk kuliah di semester tujuhku. Mulai beban terasa berat seperti memanggul tas gunung besar yang berisi batu bata dan juga batu kali. Batang pikiran ini bercabang lalu bercabang, dan bercabang hingga melahirkan ranting-ranting kecil, bingung mana yang baik mana yang benar-benar aku harus kerjakan agar menghasilkan yang baik. Untuk hari ini aku sudah bisa merasakannya malam, merasakan sayang padanya. Maafkan aku yang tak tahu kemana perginya, entah kemana mengapa ini baru ada dan datang secara tiba-tiba seperti tamu yak tak pamit mengetuk pintu. Belo dan merah selama ini kamu tak merasa marah kan padaku?untuk kali ini aku benar sayang pada kalian, kalian tidak merepotkan dan tidak nakal. Walaupun sudah beberapa kali dipindah tangankan juga posisi ruang yang berbeda memakan cukup waktu yang lama. Kalian tetap bertahan untuk menghidupi hidup yang memberi orang lain kebahagiaan dan ketenangan walau hanya sekedar melihatnya. Belo dan merah tetap bersama ruang bulatmu yah, mainkan ekor dan siripmu bersama gelembung-gelembung udara itu. Kalian cantik dan ganteng jikalau ekor itu sudah mengibaskan dan berenang lincah. Biarkan kalian tetap bermain disana berenang bermanja ataupun menari memainkan gelembung udara bersama air yang terlihat segar. Malam, untuk malam ini aku mengaku malu dan jujur akan hatiku ini bahwa mereka sudah aku anggap teman dan keluarga baruku yang menjaga tidurku, pekerjaan kuliahku, ataupun kegiatan-kegiatan sehari-hari dikamarku. Maafkan aku jikalau aku terlalu sibuk atau merasa bosan dan melupakan kewajiban, tanggung jawab yang aku harus berikan padamu. Tetap jadi teman setiaku yah, hingga kalian melihat kesuksessanku nanti.Sertakan aku dalam doamu disitu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar