Sabtu, 12 Februari 2011

Aku Hanya Manusia Biasa

Aku tidak tahu harus bersikap apa sama diri ini Tuhan??
Apakah aku harus bernyanyi?berteriak?menangis?apa perlu berterus terang?
Tapi,,berterus terang buat apa??
Apa perlu rasa iri ini tumbuh??mengapa manusia diciptakan tidak pernah merasa puas??
Selalu merasa kurang?selalu merasa tidak adil?selalu merasa aku ini tidak ada apa-apanya?
Menagapa??

Tapi yang aku irikan ini berbeda..
Ya aku pikr ini hal yang berbeda dari seperti yang ada disinetron-sinetron biasanya..
Aku tahu aku tahu, tapi ini dunia nyata bukan dunia sinetron..
Apakah aku tetap tidak boleh mengirikan dalam hal kebaikan..?
Kehebatan??enerjiknya seseorang?supelnya dia?dan hal manusiawi lainnya..
yang aku pikir itu luar biasa dimataku,tetapi aku tidak bisa seperti itu..
apakah aku harus merubah diriku?
Merubah aku menjadi bukan diriku sebenarnya??
Dan rintihan hati kecil ini pun hanya bisa menangis

Karena kamu tau pada dasarnya semua manusia yang ada pada kehidupan ini adalah baik, kondisi dan pihak2 yang memanfaatkan keadaan yang membuat hal itu berubah 'tabula rasa' john locke berbicara. Dan konon sebenarnya kita ini hanya berawal dari lembaran kertas putih, yang pada akhirnya terisi penuh akibat saling keterpengaruhan kita dengan lingkungan disekitar kita, hal ini yang menimbulkan pertanyaan-pertanyaan perbedaan yang semestinya tidak perlu kita cari lanjut *webber dan durkheim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar