Jumat, 04 Februari 2011

...ayam dan gajah...

Ini loh yang membuat semua pikiran aku jadi terbuka lebar..yaahh itu kamu si gajah. Emang kayanya sedikit berlebihan siih ahahah, tapi emang gitu kenyataannya. Sedikit cerita mengenai pertemuan dan pertemanan si ayam dan si gajah, pertemanan yang gak begitu lama emang. Ayam dan gajah di kenalkan dengan tujuan yang baik, karena sesama makhluk hidup apalagi sesama mamalia harus bersaudara hehe..
Cerita demi cerita, hari demi hari, waktu, kesan, semua terlewati dan sangat menyenangkan. Saat itu merupakan waktu liburan si ayam yang tidak begitu menyenangkan karena waktu libur dia hanya berada di kandang istimewanya,,,tapi ayam tidak merasakan hal itu ternyata..iya mersakan kesenangannya dengan memiliki teman baru si gajah.hhooaamm,,memang sedikit aneh..



Bukan jarak aja yang bikin ayam jauh dengan gajah sekarang, indeed this fact..! akhirnya mereka bisa bertemu secara konvensional, tetapii malah pertemuan itu berdampak buruk buat si ayam hihihi..si ayam uda bikin illfeel si gajah. Semua gara2 tingkah laku ayam.! in first meet ayam dan gajah gak seindah yang dibayangin si gajah..!!*mereuun hee..
Dasar HAYAM oon..! (ayam : '' T.T sedih de gw dibilang oon '') salting bolebole aja deh ya,,tapi gak usah gitu juga kaleee..huah..!ada apa ini,,??!!si ayam kumat yah,,emang penyakit dia sedikit aneh , si ayam punya penyakit aneh ahaha...
Tapi maaf ya gajah si ayam suka gitu emang, umurnya aja yang tua otaknya kaya anak Tk ckckkk :DD  si ayam emang harus banyak-banyak belajar dari si gajah. tapi mana bisa.??!
Yaahhh itu pelajaran buat ayam yang mungkin harus di privatin kalau perlu, tapi emang kudu. Kekanak-kanakan, kampungan, saltingan, -an -an yang lain de boleh isi sendiri..
Memang salahnya si ayam tidak mengikuti privat kepribadian, dia lebih suka berada dalam kandangya yang istimewa menurutnya.

Dengan kesalahan yang sudah dia lakukan sekarang si ayam udah jaaauuuhhh banget ama si gajah..gak hanya gajah doang yang ngejauhin dia, kesenangan, kebahgiaan, keberuntunga, semuanya juga sedikt menjauh dari dirinya...




Uda beberapa minggu di laluin..kenapa rasa bersalah masi gak bisa pergi dari diri ayam *lebayy mode on, tapi ada iyanya juga ko :)
kasian si ayam, mau sampe kapan yam kamu kaya gitu, bener-bener tu pelajaran buat kamu ya yam..
Bersikaplah dewasa ama temen-temen kamu, gak seharus temen yang sebangsa unggas kaya kamu aja. Si gajah ato binatang-binatang baik lain yang ada di sekeliling dalam hidup kamu, tetep harus kamu hargain. Sekalipun ayam pun baru kamu kenal, ayam seharusnya tetep bisa untuk ngehargain temen yang lagi ada didepan kamu yam..
Dan ayam pun merasa sedih, disepanjang akir bulan itu. Si ayam cuman bisa klantang kluntung gak jelas nyari cacing buat makannya, pdahal udah tahu bahwa dikandanngya selalu disediakan makanan. Cuman  karena seekor gajah dengan pertemuuan pertamakalinya..
This FREAK..!

Saya tahu yam kamu berniat buat serius untuk yang satu ini *halah omongannya
mmm..tapi dengan kepribadian gajah yang istimewa, sebenernya gak terlalu istimewa juga itu si kecerobohan ayaam aja. Yaaahh, memang gajah cocok buat seekor gajah lagi..
Bukan si ayam yang yang suka cari cacing sendiri dan byang betah Berdiam diri dikandang istimewanya. Jadii malu ni si ayam..!
Semuanya uda ada yang atur ko di dunia ini :DDD
Yah,,memang memang..dunia ini terlalu luas buat seekor ayam.

Tetapi si ayam bisa ngambil hikmah dan pelajarannya,,dan si ayam udah sempet senang untuk kenal ama si gajah.

*thanks gajah  teman baikku :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar